Kenali Tanda 「Baccarat Online」dan Gejala Infeksi Virus Corona pada Anak

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:MacauBaccaratWebsite

HBaccarat OnlBaccarat OnlBaccarat Onlineineineand sanBaccarat Onlineitizer yang baik untuk Baccarat Onlinemencegah penularan Covid-19 adalah yang mengandung alkohol minimal 70 persen, cukup melumuri permukaan tangan, dan digunakan selama minimal 20 detik.

Apabila timbul tanda bahaya seperti anak lemas atau tidur terus, napas cepat, sesak, demam tinggi 39 derajat celcius atau lebih, kejang, tampak biru, muntah-muntah hingga tidak dapat minum, buang air kecil berkurang, segera bawa anak ke fasilitas kesehatan.

Sabun lain dapat digunakan untuk mencuci tangan, sepanjang langkah-langkah cuci tangan dilakukan dengan cara dan durasi yang benar.

Berikan obat demam (parasetamol, dapat diulang tiap 4-6 jam selama masih demam, maksimal 5 kali dalam 24 jam) apabila suhu 38 derajat celcius atau lebih.

Pemakaian hand sanitizer dengan cara yang benar tetap aman bagi anak, namun disarankan untuk tetap mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir secara berkala.

Baca juga: Tanya Jawab Seputar Covid-19 pada Kehamilan, Melahirkan, dan Menyusui

Baca juga: Jadi Pandemi Global, Kenali 3 Gejala Awal Covid-19

Namun, apabila demam terus-menerus memasuki hari ketiga, dianjurkan untuk membawa anak periksa ke fasilitas kesehatan.

Cara lakukan pembatasan sosial pada anak

Cuci tangan sebaiknya dilakukan sesering mungkin.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Selain itu, anak perlu diberikan banyak minum air putih, ajari anak mencuci tangan, etika batuk, bersin, dan berludah dengan benar.

Anak yang masih dalam pengasuhan dekat, seperti bayi dan balita, sebaiknya diasuh oleh orang dewasa yang sehat.

Kapan anak harus dibawa ke dokter

Pemakaian sangat sering mungkin menyebabkan kekeringan pada kulit.

Tidak diperlukan sabun khusus untuk mencuci tangan.

Apabila anak sedang demam, batuk, pilek ringan, sepanjang masih dapat ditangani sendiri di rumah, sebaiknya tidak segera berkunjung ke fasilitas kesehatan.

Ajari anak cara cuci tangan, etika batuk, bersin, dan berludah yang benar, serta menjaga jarak 1-2 meter satu sama lain.